Selasa, 02 Oktober 2012

"100 Day Janji" is Complete

Begini ya ceritanya,, :)
Sebelumnya saya sangat menunggu-nunggu selesainya Quest ini, dari hari ke-90. Saya Mencuri-curi kesempatan untuk OL di permainan ini, walaupun saat itu saya sangat sibuk dengan pekerjaan tugas saya maupun organisasi sekolah saya. ( Sok-sok sibuk pula aq nih,, hehehe ).

Sebenarnya memang saya saat itu memang sibuk, apalagi saya memiliki 2 Organisasi.. Untuk itu, walaupun OL nya cuma beberapa detik,, tapi yang penting OL plus harinya bertambah pula.. 

Hari-hari yang kutunggu sudah mendekati saat-saatnya ( hatiku tak sabar menunggunya )..
Yaitu pada saat hari ke-99, tak sabar menunggu esoknya :)
yaaaa.... dilihat aja gambar dibawah ini....




Esoknya juga, saya juga mencari-cari kesempatan untuk OL sebentar hanya untuk melihat hasil yang kutunggu-tunggu selama ini ( Hati dan jantungku menjadi tak karuan apakah hasilnya ).

Dan pada saatku OL, ( Eng iii engggg... prettt )
Saat muncul layar Game nya, muncul juga tabel tentang "100 Day Janji"..
Hatiku gembira sambil ketawa, setelah sekian lama kutunggu-tunggu  :)

Dan kulihat hadiah-hadiahnya.. :)
Hadiahnya berupa:

  1. 1.000 EXP
  2. 10.000 Peso 
  3. Permanen Hero Scrool
  4. And Medal 100 Days

Yang kutunggu-tunggu dari dulu bukan yang ke-(1), (2), and (4).. Tapi yang ke-(3)  :D
Heheheeh, maklumlah kebanyakan orang juga tunggu-tunggu hero permanen gratisss...tiss...tiss XP

Hasilnya bisa dilihat dari gambar dibawah nihh.... :D



Dan juga, pada saat itu juga saya langsung gunakan "Permanen Hero Scrool" itu..
Dan hasilnya bisa dilihat video dibawah ini ( hahahahaahaha )



Hasilnya baguskan, :)
Nggak percuma kutunggu-tunggu sampai 100 hari lamanya... :)
Azzzzzz.... hasilnya bagus tohhh XD XD

1 komentar: