Sabtu, 13 Oktober 2012

CCC 3

Setelah lama kunanti - nantikan akhirnya sudah dipastikan ditayangkannya CCC 3 alias Cinta Cenat Cenut ke-3. Dan drama ini sudah dimulai minggu lalu, tepatnya pada tanggal 28 September 2012 hari Jum'at pukul 18:00 WIB.

Cinta Cenat Cenut 3 adalah sebuah drama yang ketiga dari tayangan di Trans TV yang dibintangi oleh personil SM*SH dan didukung oleh Devi Noviaty, Eriska Reinisa, Franda, Oxcerila Paryana, Pamela Bowie, Sarwendah Tan, dan juga Yuki Kato. Penasaran bukan bagaimana aksinya. 
Berikut sekilas Review dan Sinopsis CCC 3.




Review
Judul       : Cinta Cenat Cenut 3 (CCC 3)
Genre     : Teen - Family
Pemeran : Rafael, Morgan, Bisma, Ilham, Rangga, Dicky, Yuki Kato, Oxcerila Paryana, dll
Sutradara: Archie Hekagery
Stasiun TV: Trans TV
Jadwal Tayang: Setiap Jum'at, pukul 18:00 WIB



Sinopsis

Diceritakan bahwa SM*SH mencoba mengelola sebuah manajeman artis yang dipimpin oleh Bisma. Hal ini membuat Amba ( Franda ) pemilik manajeman lainnya menjadi tersaingi. Ia sangat marah kepada Bisma, karena artis-artisnya memilih pindah ke manajeman milik Bisma.

Adapula cinta segitiga antara Rangga, Gladis (Eriska Reinisa), dan Naya (Oxcerila Paryana). Diceritakan bahwa Rangga dan Gladis sedang mengalami konflik karena keluarga Gladis bangkrut sehingga jatuh miskin. Disaat itu pula datang Naya yang muncul diantara mereka dan justru membuat hubungan Rangga dan Gladis semakin goyah.

Dan juga kisah tentang Morgan yang sifatnya menjadi berubah semenjak setelah ditinggal mati pacarnya, yaitu Hime. Untuk itu Morgan melampiaskan rasa sedihnya itu ikut terlibat dengan perkelahian, sehingga teman-temannya merasa kwartir terhadap perilaku Morgan tersebut.

Penasaran bukan, Saksikan Kisahnya setiap hari Jum'at pukul 18:00 WIB di Trans TV.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar